HMI Karawang Berebut Kursi Ketua

KARAWANG, KarawangNews.com -Tiga kandidat calon Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang berebut kursi jabatan orang nomor satu di organisasi kemahasiswaan pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke IX di gedung Graha pemuda DPD KNPI Karawang, Jumat (30/5/2014) sore.

Ketua pelaksana Konfercab HMI Karawang, Engkus Kusnadi menyebutkan, mekanisme dalam pemilihan kandidat calon ketua umum telah berjalan selama sebulan, dianyatanya persiapan adminisrasi, uji persyaratan dan uji kemampuan kandidat telah dilaksanakan sebelum Konfercab.

Kata dia, persidangan ini diwakili oleh empat komisariat yakni Komisariat Al-aziz mencakup ruang lingkup perguruan tinggi Kharisma, BSI, Pranata Indonesia, STIE YPN, STIE Budi Pertiwi hingga STT Texmako. Komisariat Ash-Shaaffaat Unsika seputar Kampus Unsika, kemudian komisariat Sultan Agung yang mencakup perguruan tinggi STIE Pertiwi, Pamitran termasuk Rosma. Terakhir komisariat Cikampek yang mencakup perguruan tinggi di wilayah Cikampek dan sekitar.

Menurut E. Kusnadi, persidangan Konfercab ini dilakukan tiga hari dan dalam persidangan tersebut diwakili beberapa kader komisariat untuk menentukan dan memaparkan gagasan – gagasan program kerja, keorganisasian dan ke HMI-an yang akan dijalankan selama satu periode yang akan datang.

"Persidangan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 30 Mei sampai 1 Juni 2014 dan persidangan yang paling menegangkan saat pemilihan berlangsung, karena masing-masing komisariat memiliki kandidat yang dijagokan," ujarnya. (oss)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -