Frenz United Unggul 1-0 Melawan Timor Leste

KARAWANG, KarawangNews.com - Frenz united berhasil mengungguli lawanya Timor Leste dengan skor akhir 1-0 pada Asia Champions Trophy U-16 2014 di Stadion Singaperbangsa Karawang,  Sabtu (31/5/2014) sore. Tim tuan rumah berhasil membobol gawang lawan pada menit akhir babak pertama di pertandingan yang sama-sama kuat menyerang, bahkan sejumlah peluang banyak didapatkan kedua tim, tetapi selalu gagal.

Kekuatan kedua tim yang imbang ini tetap melakuan permainan yang sportif dalam waktu 90 menit dengan tambahan waktu 5 menit, yaigu 2 menit pada babak pertama dan 3 menit pada babak kedua.

Tim tuan rumah berhasil membobol gawang lawan pada menit terakhir babak pertama dengan memanfatakan kemelut bola di depan gawang Timor Leste oleh tendangan Bernadus Fernando Hilvan Klau bernomor punggung 24, sehingga skor 1 untuk Fren United.

Seakan menjadi stamina baru bagi tim tuan rumah setelah berhasil membobol gawang Timor Leste, sejumlah peluang berhasil diciptakan Frenz United  berkat kerja sama tim, tetapi peluang gol tambahan itu terus gagal.

Kerja keras juga ditunjukan oleh tim tamu Timor Leste untuk bisa membalas gol ke mulut gawang Frenz United, hingga membuka sejumlah peluang bagi tim tersebut, tetapi lagi-lagi gagal karena lemahnya tendangan serta buruknya ‘finising’. 

Pergantian pemain terus dilakukan oleh pelatih Timor Leste untuk menyusul kekalahan itu, tetapi hingga pluit panjang ditiupkan di babak kedua, Timor Leste tidak bisa membalas gol hingga skor akhir tetap 1-0. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -