Dua Tukang Bakso Dibunuh Genk Motor, 11 Pelakunya Ditangkap

KARAWANG, KarawangNews.com - Polres Karawang menangkap 11 anggota geng motor M2R, mereka diduga terlibat pembunuhan dua penjual bakso di Jalan Raya Pendeuy, Kecamatan Klari, Minggu (11/5/2014) lalu.

Dijelaskan Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Karawang, Iptu Rifaldi  Angga Putra, Kamis (5/6/2014), selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti kejahatan berupa senjata tajam, botol dan bambu yang digunakan untuk menganiaya korbannya hingga tewas.

Penganiyaan hingga berujung kematian itu terjadi Minggu dini hari. Kedua korban tersebut yakni Abdul (21) dan Dede (20), keduanya penjual bakso dan tewas mengenaskan di Jalan Raya Pendeuy akibat bacokan senjata tajam.

Keduanya meregang nyawa setelah menjadi korban salah sasaran dalam bentrokan dua geng motor saat melintas di jalan tersebut. Kedua penjual bakso itu berasal dari Brebes Jawa Tengah.

Semula, kedua penjual bakso itu menghindar dari bentrokan agar tidak menjadi korban dengan berlari meninggalkan gerobak baksonya, tetapi malang saat berlari seorang anggota geng motor mengejar mereka dan menghantamkan senjata tajam.

Para pelaku dijerat Pasal 170 Ayat 2 dan 3 KUHP, tentang penganiayaan secara bersama-sama hingga menyebabkan kematian, mereka diancam maksimalnya 12 tahun penjara. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -