Dua Remaja Tewas Kesetrum, Mereka Diduga Kawanan Pencuri

KARAWANG, KarawangNews.com - Dua remaja ditemukan tewas di sebuah bangunan yang belum jadi, keduanya ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya, kedua korban tersebut ditemukan pekerja bangunan, Sabtu (21/6/2014) pagi, satu korban tergeletak dan satunya lagi tergantung.

Dua korban tewas itu akibat tersengat aliran listrik, yaitu Fulloh dan Asdi warga Karawang, keduanya langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Karawang untuk diotopsi. Hasil pemeriksaan tim dokter, keduanya mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat sengatan aliran listrik bertegangan tinggi. Mengetahui kejadian ini, keluarga korban histeris setelah melihat kondisi korban di kamar mayat dengan luka bakar dan tak bernyawa.

Sejumlah pekerja bangunan menduga, keduanya adalah pelaku pencuri yang kerap beraksi mencuri barang-barang milik pekerja, karena beberapa kali sejumlah tas milik pekerja bangunan ruko tersebut hilang.

“Dikira kedua korban itu adalah rekan kerja, tetapi setelah kita lihat seluruh pekerja yang tidur di gedung tersebut ternyata kedua korban itu bukan pekerja bangunan kita, melainkan dua orang yang tak dikenal,” kata Subroto. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -