DPRD Akan Terus Mengawasi PPDB Online

KARAWANG, KarawangNews.com - DPRD akan menjaga konsep yang sudah menjadi kesepakatan bersama. Sejak pertama DPRD sudah menyarakan kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang untuk melakukan perubahan dan inovasi pendidikan di kabupaten ini.

Demikian kata Ketua DPRD Karawang, H. Tono Bahtiar (Jiton), pada acara penadatanganan Pakta Integritas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang, Senin (30/6/2014).

"Mengingat fasilitas internet sudah merata di Kabupaten Karawang. Perangkat PPDB Online ini harus bisa disosialisasikan kepada semua guru, sehingga bisa berjalan aktif dengan komunikasi yang inten antara guru dan para wali murid. Kami juga dari DPRD akan mengecek perangkat PPDB Online," jelasnya.

Kata dia, ini perkerjaan amanah, jika nanti ada gangguan maka harus bisa diantisipasi oleh pihak berwenang. Mengingat sistem ini sudah berjalan di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat, sehingga Kabupaten Karawang pun harus bisa melaksanakan PPDB Online.

"Ini harus kita jalankan bersama untuk kemajuan Karawang kedepan," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -