Dadang S. Muchtar Nyaris Pingsan Saat Deklarasi Prabowo-Hatta

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Drs. H. Dadang S. Muchtar nyaris pingsan usai berorasi politik pada deklarasi pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta, Sabtu (7/6/2014) siang, di kediamannya Balong Center, Perumahan Karang Indah, Karawang Barat. Diduga, Dadang S. Muchtar terlalu semangat, karena mengikuti orasi koalisi partai sejak pagi hingga siang, sehingga staminanya melemah.

Tim medis yang berada di area deklarasi langsung memberikan pertolongan dengan memasangkan selang oksigen untuk membantu pernafasanya, kemudian dia dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan.

Mantan bupati Karawang ini memang dikenal punya semangat tinggi, disegani oleh pejabat dan masyarakat karena pribadinya yang tegas. Dalam orasi ini, Dadang S. Muchtar memperkenalkan semua relawan pemenangan Prabowo-Hatta dan menyemangati seluruh relawan dan pendukung agar bisa memenangkan Prabowo-Hatta, sejak acara dimulai hingga siang hari.

Kemudian, pada tengah hari staminanya melemah, dia jatuh akan pingsan pada sesi wawancara dengan para wartawan, dia mengeluh pusing dan menghentikan pembicaraannya, tak lama dia terkulai lemas. Melihat hal itu, semua relawan yang ada di tempat langsung menolong, termasuk tim medis yang bersiaga.

Pada saat menyampaikan orasinya, Dadang S. Muhtar menyatakan, pemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Karawang ditargetkan mencapai 65 persen, dia optimis ini bisa diraih setelah melihat banyaknya dukungan yang datang dari seluruh elemen organisasi di Karawang untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Pemilihan Presiden RI tahun 2014 ini. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -