Cellica Siap Jadi Jurkam Prabowo-Hatta

KARAWANG, KarawangNews.com – Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menyatakan siap didaulat menjadi ketua pemenangan Prabowo-Hatta, meski saat ini sikap DPP  Partai Demokrat belum jelas, tetapi menurut Cellica, arah dan sikap politik partainya sudah jelas akan mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta.

Hal itu dinyatakan pada deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta, Sabtu (7/6/2014) siang di Balong Center, Perumahan Karang Indah, Kecamatan Karawang Barat. Dia akan siap membantu memenangkan Prabowo-Hatta di Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 mendatang. Kata dia, dilihat dari hubungan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Cawapres Hatta Radjasa yang merupakan besan, menyiratkan arah dukungan partai berlambang merci ini kepada pasangan tersebut.

“Dari klausul tersebut sudah jelas kemana arah sikap politik Partai Demokrat akan mendukung pasangan capres dan cawpares Prabowo-Hatta,” kata Cellica.

Ia juga menilai, presiden yang ideal dan bisa memimpin Indonesia adalah dari kalangan militer, bukan warga sipil. Mengingat, Bangsa Indonesia butuh pemimpin yang mempunyia kemampuan dan strategi militer untuk bisa mempertahankan keutuhan bangsa dari itikad tidak baik negara tetangga, diantaranya merebut sebagian wilayah Indonesia. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -