Bupati Minta Bina Marga Utamakan Kualitas Jalan

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara meninjau perbaikan jalan pengubung Perum Bintang Alam dan Perumnas Telukjambe yang diperkirakan rampung 70 persen, Rabu (11/6/2014). Usai di Telukjambe, bupati meneruskan meninjau perbaikan jalan di Johar.

Kata bupati, perbaikan jalan di kedua tempat itu akan diutamakan kualitasnya, dicor dengan biaya tambahan, supaya tidak mudah rusak. Selain jalan, bupati meminta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Karawang agar memperbaiki lampu merah Johar yang sering menimbulkan kemacetan akibat lampunya selalu bentrok menyala dua arah.

Bupati juga meminta agar Dinas Bina Marga dan Pengairan menyelesaikan perbaikan infrastruktur yang telah direncanakan di tahun 2014 ini, supaya pelaksanaannya tepat waktu.

Monitoring ini, bupati didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Drs. H. Acep Jamhuri, Kepala Dinas Cipta Karya Dedi Achdiyat, Kabag Humas Yasin, Kabag Umum dan Perlengkapan Agus Mulyana, serta Kabid Dalops Dede Tasria. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -