Barisan Pendukung Jokowi-JK Karawang Dideklarasikan

KARAWANG, KarawangNews.com – “Kita tidak sedang mencari Presiden RI yang sempurna, tetapi Presiden  RI yang terbaik bagi Bangsa Indonesia,”  kata Ketua Barisan Pendukung Jokowi-JK, Ali Sadikin, saat deklarasi barisan ini, Kamis (5/6/2014) siang di Telukjambe Timur.

Dijelaskannya, untuk memenangkan Jokowi-JK tidak usah ribut-ribut soal kekurangan Prabowo-Hatta, karena Prabowo pun sama-sama sosok yang hebat dan punya dedikasi tinggi.

“Kita semua tahu ‘track record’ Jokowi, sehingga mampu menjadi figur yang pantas memimpin negeri ini,” jelasnya.

Meski kini banyak pejabat tinggi bertitel sarjana dan punya kedudukan tinggi di pemerintahan, termasuk politikus yang berpengaruh, tetapi justru mereka dikurung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jika sudah ditangkap KPK, mau dibilang apa pun tentunya dia sudah bukan orang baik-baik,”  akunya.

Maka, jika terpilih memimpin negeri ini, Jokowi akan menempatakan orang-orang yang kompeten, yaitu orang-orang yang bersih, bekerja untuk negeri.

“Deklarasi ini untuk kembali menghimpun kekuatan pemenangan Jokowi-JK, juga bersama-sama dengan koalisi partai yang menghendaki Jokowi presiden,” ungkapnya.

Pada deklarasi ini dikukuhkan struktur organisasi Barisan Pendukung Jokowi-JK Kabupaten Karawang oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Karawang, H. Tono Bahtiar yang juga sebagai penasehat di organisasi ini, termasuk dr. Gunawan Slamet, Lodewijk Kastanya dan Tulus Widodo.

Ketua organisasi ini adalah Ali Sadikin, wakilnyy Budi Raharjo, Sekretaris Hisar Manik, wakil sekretaris Djoko Susilo, bendahara Lucretia alina Kastanya, wakil bendahara Yustiana, koordinator lapangan Dedi Wahyudi, koordinator Dapil 1 Riki Rasan.

Kemudian, koordinator Dapil 2 Aisyah, sedangkan di Dapil 3 Himarosa, Dapil 4 Leli Herlina, Dapil 5 Tony Hermansah dan koordinator Dapil 6 yaitu H. Mulyadi.

Pada deklarasi itu, Tono Bahtiar membacakan surat keterangan relawan Ir. Jokowi - HM. Jusuf Kalla No. SKT-014/NKR-Jokowi-JusufKalla/V/2014 yang dikeluarkan di Jakarta tanggal 23 Mei 2014 dan ditandatangani Tim Koordinasi Nasional Relawan Jokowi-Jusuf Kalla, Ir. Eriko Sotardagu B.P.S.

Isi surat itu yakni, Barisan Pendukung Jokowi-JK adalah relawan yang terdafar dalam tim koordinasi nasional Relawan Jokowi-Jusuf Kalla yang akan mendukung pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2014-2019.

Surat keterangan ini digunakan untuk sosialisasi atau kampanye simpatik, kemduian menjaga nama baik Calon Presiden Ir. Jokowi dan Calon Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla juga tidak digunakan untuk penggalangan dana. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -