Awas Penjambret Bersenjata Api Beraksi

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang pengendara motor yang melintas di Jalan Babakan Jember, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur tiba-tiba ditembak seorang penjambret, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran Polres Karawang.

Pelaku penjambret bermotor itu tak segan-segan melukai korbannya apabila melawan, bahkan menembak korbannya hingga tewas. Seperti yang dialami Dolok Simatupang (46) warga Krajan,  Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, dia tertembak di lengan sebelah kiri saat mengendarai kendaraan sepeda motor bersama istrinya oleh pelaku yang tidak dikenal, kemudian korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut korban, pelaku diketahui sudah membuntutinya dan tiba-tiba korban di pepet dan tas milik korban hendak dirampas hingga pelaku mengeluarkan senjata api dan langsung menembakan ke arah korban.  Warga yang mendengar ledakan senjata itu langsung keluar dan memburu pelaku,  tetapi pelaku langsung melarikan diri. Kasus penembakan bersenjata api kini ditangani pihak kepolisisn Polres Karawang. (usm)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -