3 Pencuri Motor Tewas Ditembak Polisi di Tanjungpura

KARAWANG, KarawangNews.com - Empat kawanan spesialis pencuri motor baku tembak dengan polisi saat akan disergap tim gabungan Satreskrim Polda Jawa Barat, Rabu (4/6/2014) siang di Jalan Raya Tanjung Pura, Karawang Barat. Tiga pencuri tewas tertembak dan seorang lainya berhasil kabur kendati timah panas telah bersarang di tubuhnya. Sedangkan warga yang menyaksikan kejadian itu tampak panik.

Aksi baku tembak antara polisi dan empat kawanan perampok asal daerah Lampung itu berlangsung cepat, hingga akhirnya tiga pencuri berhasil dilumpuhkan dengan timah panas dan ketiganya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut sejumlah saksi mata yang melihat kejadian penyergapan ini, empat pencuri yang sebelumnya telah diintai polisi dan menjadi target operasi mengendarai dua sepeda motor dan saling berboncengan, keempatnya tengah berjalan pelan di Jalan Raya Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, tidak lama kemudian polisi berpakaian preman datang dengan empat mobil dan langsung menyergap keempatnya.

Saat itulah polisi dan pencuri sempat melakukan baku tembak, hingga kemudian para pelaku masuk gang ke pemukiman warga. Namun polisi berhasil melumpuhkan tiga pelaku yang tewas ditembak,  satu diantaranya berhasil kabur. Kemudian, jasad pelaku dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk diotopsi, ketiganya tertembak tepat dibagian dada, tangan, pinggang dan kaki. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -