Warga Karawang Digegerkan Bungkusan Diduga Bom

KARAWANG, KarawangNews.com – Selasa (6/5/2014) pukul 19.00 WIB, warga Karawang digegerkan dengan penemuan benda mirip bom di sekitar rel kereta api Jln. Otista, Kelurahan Cinangoh,  Kecamatan Karawang Timur. Benda itu langsung diamankan Tim Gegana sekitar pukul 23.00 WIB. Selama menunggu tim penjinak bom itu, sekitar Jln.Otista termasuk Jln. Tuparev ditutup.

Secara kasat mata, benda tersebut sangat mirip dengan sebuah bom yang siap meledak, benda itu seukuran batu bata merah yang terbungkus lakban, yang sangat mencurigakan di bungkusan itu terdapat kabel serta lampu detonator.

Benda itu pertama kali ditemukan warga yang melintas rel kereta api, kemudian dia mencurigai benda itu adalah bom. Menghindari yang tidak diinginkan, dia langsung melapor ke Kantor Polsek Karawang yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya benda itu.

Hingga benda tersebut berhasil diamankan penjinak bom dari Polda Jawa Barat, polisi belum bisa memastikan material benda itu adalah bom. Diduga, benda itu sengaja dilempar keluar oleh penumpang kereta api yang melintas. (ad)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -