Truk Pertamina Nubruk Belasan Kendaraan di Kosambi, 1 Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com – Truk tangki Pertamina bernomor polisi T 9057 E menabrak delapan kendaraan roda empat dan tujuh kendaraan roda dua di depan Pasar Kosambi, Kecamatan Klari, Sabtu (17/5/2014) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, akibatnya satu tewas sedangkan belasan orang luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Keterangan saksi mata, truk Pertamina menabrak dengan kecepatan tinggi sejumlah kendaraan tersebut saat situasi lalu lintas macet di jalan Pasar Kosambi.

Diduga, ban truk pecah sehingga sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraanya yang bermuatan penuh BBM (Bahan Bakar Minyak) dari arah Cikampek. Pagi itu, situasi pasar tradisonal Kosambi ramai dan memang kemacetan di jalan raya pasar ini selalu terjadi setiap waktu.

"Truk Pertamina ini menabrak kendaraan seolah membabi buta tanpa rem, bahkan truk air mineral yang pertama ditabraknya mental melintasi separator hingga pindah jalur ke jalan berlawanan," kata saksi mata Dani (32).

Selain korban yang ditabrak, kondisi sopir truk tangki BBM juga terluka, karena tergencet bodi kendaraan dan kini tengah mendapatkan perawatan. Sedangkan sejumlah sopir-sopir kendaraan lainya yang hanya menderita luka ringan dibawa polisi ke Mapolres Karawang untuk dimintai keterangan unit laka lantas.

Tercatat ada delapan kendaraan roda empat serta tujuh kendaraan roda dua yang ditabrak truk Pertamina itu, jumlah korban luka mencapai belasan orang, tiga diantaranya kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, sedangkan polisi masih mendata seluruh korban yang terlibat dalam kecelakaan besar ini. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -