Tim Pemenangan Jokowi-JK di Karawang Segera Dideklarasikan

KARAWANG, KarawangNews.com - Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, terus melakukan komunikasi dengan intensif dengan partai-partai pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Jusuf Kala.

"Saat ini kita terus melakukan komunikasi yang intensif dengan partai - partai pendukung," kata Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Tono Bahtiar, Rabu (21/5/2014).

Dikatakannya, jajaran partai PDI Perjuangan mulai dari tingkat DPC se-Jawa Barat sudah diundang DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dalam rapat internal tersebut pimpinan tingkat DPC diminta untuk melakukan rapat koordinasi dengan partai-partai pengusung.

Selain itu, dalam komunikasi yang dilakukan akan menentukan langkah seperti apa untuk melakukan pemenangan pasangan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

"Ya akan kita bicarakan bersama langakah-langkah yang akan kita lakukan," kata Tono.

Dia menambahkan, dalam melakukan pemenangan pasangan Jokowi-JK, PDI Perjuangan akan membentuk tim gabungan yang terdiri dari lintas partai pendukung, dalam tim tersebut setiap partai pendukung akan membawa struktur partai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan.

"Yang pasti gagasan itu sudah kita sampaikan, pengurus partai seperti ketua dan sekretaris akan dimasukan dalam tim gabungan," jelasnya.

Dengan begitu, Tono berharap dalam satu minggu setelah deklarsi tim gabungan tersebut sudah bisa terbentuk, sehingga kedepan akan mulai menggarap kekuatan yang berbeda.

"Dalam waktu yang tidak lama tim gabungan akan dideklarasikan, struktur partai juga akan mensuport dan meminta bantuan dari semua pihak untuk memenangkan Jokowi-JK di Pemilihan Presiden 2014 nanti," tegasnya.

Ketua Badan Pemenangan Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Fadludin Damanhuri mengatakan, Partai Nasdem pada dasarnya sudah siap memenangkan pasangan Jokowi-JK, karena hal itu sesuai dengan arahan dan petunjuk partai.

Untuk memenangkan pasangan tersebut, tentu harus ada posko gabungan, ini sangat penting sebagai center information.

"Namun saat ini kita akan membahas itu bersama PDI Perjuangan dan partai koalisi lainya dalam waktu dekat ini," katanya.

Kata dia, dalam pemenangan pasangan Jokowi-JK memang tidak bisa dikerjakan sendiri, tetapi harus dilakukan bersama-sama, bahkan menurutnya saat ini Nasdem sudah mendapatkan arahan arahan untuk memenangkan jokowi secara bersama-bersama.

"Untuk itu Nasdem Karawang akan 'all out' dengan kekuatan penuh, untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK," imbuhnya. (*)

foto: tribunnews
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -