Tersisa 9 Pertandingan Lagi Menuju Puncak Klasemen

KARAWANG, KarawangNews.com – Hasil draw Persika vs Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) dengan skor akhir 0-0, tidak mengubah klasemen Persika yang saat ini berada di posisi kelima, sedangkan PSGC masih bertengger di posisi pertama. Meski hanya dapat 1 poin di pertandingan melawan PSCG, Persika masih punya harapan bisa merebut 3 poin di setiap pertandingan, pada 9 pertandingan berikutnya.

Pertandingan Persika vs PSGC, Selasa (6/5/2014) sore di Stadion Singaperbangsa Karawang ini cukup alot. Meski kedua tim ini saling serang, tetapi keduanya sulit menusuk gawang lawan, padahal kedua gawang tim ini beberapa kali terjadi kemelut. Bahkan, di babak kedua, pemain Persika, Gholamreza Abbsfard, tidak mampu memanfaatkan tendangan bebas di depan gawang lawan.

“Kita tidak turun klasemen, kita masih unggul dalam pertandingan dan masih ada peluang 9 pertandingan berikutnya,” ucap Manajer Persika, Rahmat Gunadi, optimis bisa kembali ke puncak klasemen seperti yang pernah diraih di awal pertandingan Divisi Utama, beberapa waktu lalu.

Kata Gunadi, pertandingan belum usai, dia masih punya harapan besar untuk terus merebut tiga poin di setiap pertandingan. Meski, banyak evaluasi yang harus dilakukan timnya, diantaranya ‘finishing’ bola di depan gawang lawan.

Sementara itu, Kepala Pelatih PSCG, Heri Rafni Kotari mengaku puas dengan penampilan tim dan hasil pertandingan, bahkan skor ‘draw’ ini sudah dianggap baik bagi timnya, mengingat PSGC kini berada di posisi puncak klasemen, usai melawan Persika, PSGC bertambah 1 poin menjadi 13 poin. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -