Target Suara Prabowo-Hatta di Karawang 60 Persen

Royke Benta Sahetapy (baju putih).
KARAWANG, KarawangNews.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang akan melakukan kampanye positif dalam pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Prabowo-Hatta dengan tidak akan melakukan ‘black campaingn’ terhadap capres lain, Gerindra juga akan konsolidasi dengan partai koalisi dan sayap partai, termasuk Partai Demokrat.

“Karena bagimana pun kita harus  bisa meraih suara dari Partai Demokrat di Kabupaten Karawang, sesuai dengan penyampaian Bapak Prabowo bahwa koalisi ini juga akan melanjutkan keberhasilan yang telah dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah memimpin Negara Indonesia selama 10 tahun,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Royke Benta Sahetapy, Jumat (30/5/2014) siang.

Saat ini, DPC Gerindra Karawang sedang mengkonsultasikan kemenangan di Karawang supaya mencapai 60 persen suara atau lebih, koordinasi ini didukung oleh unsur DPD Gerindra di Karawang, mulai dari DPC hingga ranting termasuk partai koalisi, PPP, PKS, Golkar, PAN dan PBB supaya koalisi ini bisa memenangkan Prabowo-Hatta denga jumlah suara 60 persen lebih.

Diketahui, hitungan kertas dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 kemarin suara PPP memperoleh 4,38 persen, sedangkan PKS 5,84 persen, Golkar 19,96 persen, PAN 4,82 persen dan suara PBB 2,07 persen, jumlah keseluruhan mencapai 51, 87 persen. Sehingga, hanya perlu 9 persen lagi untuk target 60 persen suara kemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Karawang.

“Target itu harus bisa dicapai,” kata Royke. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -