Tahun Depan RA Diikutsertakan di Gebyar PAUD Kabupaten

KARAWANG, KarawangNews.com – Sukses menggelar Gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)  Kabupaten Karawang 2014, Kabid Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PNFI Disdikpora) Karawang, Amid Mulyana SE mengungkapkan, acara itu sukses sesuai tujuannya, yaitu dapat memberikan motivasi kepada pengelola PAUD untuk lebih meningkatkan kreatifitas dalam melayani PAUD ke masyarakat.

“Bagi mereka yang berprestasi, selain mendapat piala dan piagam, mereka yang terbaik itu pun akan mewakili kabupaten ke tingkat provinsi,”  kata dia, Rabu (28/5/2014) siang, ketika ditemui di ruang kerjanya.

Untuk tahun yang akan datang, sambung Amid, pihaknya akan mengikutsertakan lembaga pendidikan RA (Raudhatul Atfal) di bawah koordinasi Kementrian Agama Kabupaten Karawang, agar gebyar tersebut bisa lebih semarak dan ada kebersamaan dengan lembaga pendidikan anak-anak di seluruh kabupaten.

“Sehingga pengelola PAUD di bawah koordinasi Disdikpora dan Kementerian Agama bisa bersama-sama memeriahkan gebyar PAUD tingkat kabupaten,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -