Seluruh OPD di Karawang Teken Pakta Integritas

KARAWANG, KarawangNews.com - Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karawang diwajibkan menandatangani pakta integritas terkait capaian target kinerja masing-masing dinas dan instansi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan anggaran hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penandatanganan pakta integritas para kepala OPD tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan ‘briefing staff’ rutin bulanan di Aula Gedung Singaperbangsa Lt. 3, Senin (5/5/2014). 

Poin utama pakta integritas  mengenai penyusunan rencana Aksi untuk Menindaklanjuti seluruh temuan pemeriksaan BPK  setahun yang lalu dan setahun sebelumnya yang terkait dengan pengunaan anggaran pada SKPD yang dipimpin masing-masing kepala OPD.

Kemudian, mengenai penyusunan rencana aksi untuk antisipasi potensi atau mencegah temuan pada tahun mendatang, lalu melaporkan perkembangan pelaksanaan rencana aksi  kepada Bupati Karawang secara berkala setiap bulan dan apabila tidak memenuhi para kepala OPD siap menerima sanksi yang diberikan Bupati Karawang. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -