Satgas Pelajar Cegah Tawuran, 4 Siswa Ditangkap

KARAWANG, KarawangNews.com – Sabtu (17/5/2014) pukul 9.30 WIB, Satgas Pelajar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang hanya berhasil menangkap empat dari ratusan pelajar SMK yang diketahui akan tawuran di daerah Badami, Telukjambe Barat.

Dijelaskan anggota Satgas Pelajar, Risman Maulana, puluhan pelajar yang berada di atas truk mangacung-acungkan parang berupa samurai dan ‘gear’, mereka menantang puluhan pelajar SMK lainnya yang kebetulan dilintasi truk itu, kemudian truk itu berhenti dan puluhan pelajar itu turun dan hendak melakukan penyerangan.

“Saya melihat siswa SMK ini ketika mereka masih di atas truk mengacung-acungkan samurai. Ketika mereka turun dan akan bentrok, langsung kita hadang, akhirnya ratusan pelajar dari dua sekolah itu bubar dan kita hanya bisa mengamankan empat pelajar ini,” ucapnya, sambil menunjuk empat pelajar yang ditelanjangi di halaman Disdikpora.

Kata dia, empat pelajar itu dihukum ala Satgas Pelajar, dijemur kemudian ditelanjangi, lalu diberi arahan agar tidak melakukan apalagi terlibat tawuran. Mengingat, hingga kini pelajar yang terlibat tawuran masih marak, mereka terus dijaring Satgas Pelajar.

Sementara itu, pengakuan satu dari empat pelajar yang ditangkap ini, komplotannya ditunggangi alumni sekolah yang berseragam, dia mengajak teman-temannya untuk iring-iringan bareng dan sesekali melakukan penyerangan kepada pelajar SMK lain yang bergerombol. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -