PT. Nissen Diresmikan di Surya Cipta

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang, H. Ade Swara bersama Presiden Director PT.  Nissen Chemitec Corp Mr. Yukihiro meresmikan perusahaan suku cadang eksterior dan interior otomotif PT. Nissen Chemitec, Kamis (22/5/2014) di Kawasan Industri Surya Cipta, Kecamatan Ciampel.

Pabrik ini memiliki luas bangunan 12.000 M2, sedangkan untuk site area seluas 55.761 M2. Peresmian dilakukan dengan gunting pita kemudian dilanjutkan ‘tour’ sekitar pabrik.

“Dengan semakin banyaknya investasi yang ditamkan di Kabupaten Karawang, diharapkan dapat memperkokoh keterkaitan yang kuat antara sektor pertanian yang tangguh dengan sektor industri yang maju,” ujarnya.

Sementara itu Mr. Yukihiro mengulas profil PT. Nissen Chemitec, yaitu perusahaan yang sudah berdiri tahun 2013, pada tahun itu pihaknya membuka perwakilan di Indonesia untuk berpartisipasi memajukan perekonomian Indonesia.

“Terimakasih kepada Bupati Karawang H. Ade Swara yang telah mendukung dan turut hadir di peresmian ini. Dengan kehadiran perusahaan ini, bisa mencapai sukses bersama di masa yang akan dating,” tuturnya. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -