PNFI Distribusikan Kebutuhan Gebyar PAUD

KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (22/5/2014), Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PNFI Disdikpora) Kabupaten Karawang mendistribusikan kaos bagi peserta Gebyar PAUD 2014 yang akan dilaksanakan, Sabtu (24/5/2014). Selain kaos, juga didistribusikan ID card peserta, ID card pembimbing termasuk panitia dan nomor undian peserta.

Kaos tersebut diambil langsung para penilik dan Himpaudi masing-masing kecamatan di kantor Bidang PNFI, Kamis siang. Kaos itu akan dipakai seluruh peserta Gebyar PAUD 2014 yang akan dimeriahkan di Lapang Karangpawitan.

Dijelaskan Kabid PNFI, Amid Mulyana, acara Gebyar PAUD ini sudah siap digelar seharian di lapang terbuka tersebut. Semua persiapan sudah dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan saat pelaksanaan.

"Hari ini kita persiapkan semua kebutuhan untuk acara besar PAUD besok, mudah-mudahan semua yang diundang bisa hadir di acara itu dan Gebyar PAUD bisa sukses," jelasnya.

Selain kaos, beberapa kebutuhan lainnya seperti trophy sudah dipersiapkan, bahkan piagam sudah ditandatangani Kepala Disdikpora Drs. H. Agus Supriatman. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -