Turun Klasemen Tak Membuat Persika Putus Arang

Persibangga vs Persika.
KARAWANG, KarawangNews.com – Kekalahan Persika melawan Persibangga dengan skor akhir 1-3 tanggal 25 April 2014 dan kalah telak melawan Persipon 0-2 tanggal 29 April 2014 tidak membuat Persika putus arang, meski kekalahan itu membuat Persika turun peringkat klasemen dari posisi pertama menjadi ketiga.

“Pertandingan belum selesai, kita akan evaluasi, kalah menang itu biasa dalam pertandingan. Sekarang kita akan optimalkan lagi pemain,” kata Manajer Persika, Rahmat Gunadi, Jumat (2/5/2015) siang.

Dia berharap, pertandingan melawan PSGC tanggal 6 Mei 2014 besok bisa mengubah kedudukan Persika lebih unggul. Usai tandang dengan Persipon, sekarang Persika tengah mempersiapkan diri dengan latihan rutin di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Ketika melawan Persipon kemarin, Persika mendapat dua kartu kuning yaitu Nandar Suhendar pada menit ke 51 dan Ade Ivan Hafilah di menit ke 69, kemudian satu kartu merah untuk Dendi Sembiring di menit keempat.

Sedangkan dua gol pemain Persipon membobol gawang yang dijaga Yusrizal dihasilkan dari tendangan Agus Suprianto di menit ke 52 dan Indra Gunawan di menit ke 92.

“Sebagai tamu di Persipon harusnya kita menguasai lapangan, tapi malah kita yang kalah, ini bahan evaluasi kita,” kata Gunadi. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -