Persika Belum Bangga di Posisi 2 Klasemen

KARAWANG, KarawangNews.com – Kemenangan Persika vs Persipasi, Sabtu (10/5/2014) di Stadion Persikabo Bogor dengan skor akhir 4-0 bukan kemenangan keberuntungan, melainkan pemain Persika memahami konsep formasi 4-4-2, sehingga bisa memenangkan 4 gol.

“Ada kolaborasi dua pemain senior dan junior, sehingga tim menikmati permain,” kata Kepala Pelatih Persika, Suimin Diharja, Senin (12/5/2014) sore, menyebutkan dua pemain senior itu diantaranya Rudi dan Hari Saputra.

Diakuinya, permainan Persipasi tak kalah kuat seperti PSGC Ciamis lalu, tetapi yang lebih menjamin Persika berhasil menang telak melawan Persipasi yaitu hasil evaluasi kekalahan Persika melawan Persipon Pontianak, sehingga formasi dari 4-3-3 diubah menjadi 4-4-2 dan irama permainan pada formasi ini diakui Suimin dinikmati pemain Persika.

Di tempat sama, Manajer Persika, Rahmat Gunadi menyatakan, lawan siapa pun target Persika adalah menang dan kemenangan Persika vs Persipasi kemarin berarti target itu terpenuhi.

“Perjalanan masih panjang, kita tidak perlu berbangga meski saat ini posisi klasemen kita di peringkat kedua, karena ini baru sementara, yang jadi penentunya nanti pada putaran kedua,” ungkapnya.

Kata Gunadi, yang terus dilakukan timnya saat ini adalah berbenah, karena semua kesebelasan di Divisi Utama Liga Indonesia juga berbenah.

“Saya kira, PSGC Ciamis yang kini berada di klasemen pertama juga tidak tinggal diam,” akunya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -