Minta Dukungan Untuk Audisi Serabi di Trans 7

Warga Menulis
Selasa, 13 Mei 2014
Penulis: Wibhi Gunawan, mantan penyiar Radio BE, Radio DSK FM dan Lazuar FM.
Editor: Asep Saepudin


SEORANG PUTRA asal Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, akhirnya lolos audisi dan berhak berkompetisi di acara SMK (Sekolah Menjadi Komedian) di televisi Trans 7 yang bergabung sebagai tim Pelawak Serabi. Nama Serabi ini merupakan nama tiga anggotanya, yaitu Septa, Rela dan Wibhi.

Serabi akan mulai berkompetisi pada tanggal 25 Mei 2014 pukul 20.00 - 23.00 WIB dan ditayangkan langsung di Trans 7. Kata Wibhi, dia tidak menyangka lolos audisi, grupnya ini sudah menyisihkan puluhan pendaftar yang telah setiap Selasa beberapa waktu lalu. Kata dia, Serabi lolos audisi selama dua tahap dan menunggu kompetisi 'on air' dengan grup lawak lainnya.

"Kita juga minta doa dan dukunganya untuk warga Karawang, media cetak, radio, musisi Karawang dan EO yang pernah bekerja sama dengan kita untuk mendukung Trio Serabi hari Minggu 25 Mei 2014 jam 20.00-23.00 WIB malam di program SMK Trans 7" ujar Wibhi.

Sementara itu, tokoh muda Karawang, Mohammad Diro Masbang mengaku bangga saat mendengar Wibhi lolos audisi dan berhak mengikuti kompetisi SMK. Kata dia, Wibhi memang mempunyai bakat dalam bidang entertainment termasuk bakat menjadi pelawak ternama di nusantara ini.

"Saya mengajak kepada seluruh Warga Karawang dan Purwakarta serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendukung Serabi hingga ke final dan semoga mereka menjadi juaranya," jelasnya. (*)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -