Liburan Akhir Mei, Pantura Macet

KARAWANG, KarawangNews.com - Memasuki masa libur panjang akhir pekan, ribuan kendaraan roda dua dan roda empat memadati jalur arteri Karawang. Pantauan Rabu kemarin, kemacetan terjadi selepas Maghrib hingga malam, terutama di jalur arteri karawang kepadatan juga terjadi di Simpang Jomin, Cikampek.

Hingga Kamis (29/5/2014), arus lalulintas di jalur arteri tersebut terus dipadati kendaraan kendaraan yang akan mengisi masa libur panjang peringatan Kenaikan Isa Al Masih yang disambung dengan libur akhir pekan. Kemacetan juga terjadi di jalur Karawang menuju Cikampek, tepatnya sejak kendaraan keluar dari jalan lingkar luar Karawang memasuki Jalan Raya Klari.

Kepadatan arus lalu lintas didominasi oleh kendaraan pribadi jenis minibus serta ratusan kendaraan roda dua tujuan Jawa Tengah dari Jakarta yang memadati ruas-ruas jalan raya. Bahkan di sejumlah titik kemacetan semakin parah, diantaranya di akses keluar gerbang Tol Karawang Timur, di titik ini pengendara roda dua dan roda empat yang datang dari arah tol Cikampek bertemu hingga kemacetan terjadi lebih parah.

Akses gerbang Tol Karawang Timur ini banyak dipilih pengendara yang datang dari arah Jakarta tujuan Cikampek, karena gerbang tol utama Cikampek mengalami kepadatan cukup parah.

Arus lalu lintas selepas gerbang tol Cikampek mengalami kemacetan hingga kendaraan memasuki Simpang Jomin untuk menuju jalur Pantura, kendaraan berjalan merayap dan sesekali tersendat, bahkan tingginya volume kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Pantura berimbas pada kemacetan arus lalu lintas dari arah Pantura menuju Simpang Jomin. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -