Kurang Mahir Parkir, Mobil 'Nyemplung' ke Sungai Badami

KARAWANG, KarawangNews.com – Akibat belum mahir memarkirkan mobil, sebuah mobil pick up 'nyemplung' ke sungai di Jalan Badami, Karawang Barat, Minggu (25/5/2014) pagi. Mobil bernomor polisi B 9295 KC itu tenggelam di kedalaman sungai dan terseret arus hingga 100 meter dari titik jatuh. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, tetapi sopirnya tampak ‘shock’.

Untuk mengangkat mobil naas itu, sejumlah kendaraan truk yang melintas sempat menolong dengan menarik pick up itu dari dasar sungai, tetapi selalu gagal. Mobil bisa diangkat tiga jam kemudian dengan bagian-bagian mobil yang hilang dan rusak, setelah mobil ini ditarik paksa kendaraan lain dari atas sungai.

Kata saksi mata, Muslim (30), dia melihat sopir mobil ini panik saat mobil itu mulai terperosok ke pinggir sungai, sopir sontak menyelamatkan diri keluar dari mobilnya ketika bodi mobil sudah ‘nyelup’ ke air.

“Mobil ini sudah mengantarkan pekerja buruh bangunan, kemudian parkir untuk balik arah, eh malah ‘nyebur’,” kata Muslim.

Peristiwa ini mengundang perhatian warga setempat, mereka berduyun-duyun memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan evakuasi mobil tersebut, akibatnya jalan Badami ini sempat macet.

Memarkirkan mobil di jalan tinggi dengan kedua sisi jalan yang rendah memang menjadi tantangan bagi semua pengemudi, seperti di Jalan Badami ini, apalagi kendaraan harus menanjak perlahan ke jalan tersebut, pengemudi harus piawai mengoperasikan rem tangan dan kopling agar tidak 'bablas' dan 'nyempung' ke sungai besar. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -