H. Jazs 'Ngotot Nyalon' Bupati Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) tetap ‘ngotot’ akan mencalonkan diri sebagai bupati Karawang pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Karawang tahun 2015. H. Jazs pun tidak menutup diri jika nanti dia hanya bisa mencalonkan sebagai wakil bupati.

“Saya tetap ‘ngotot’ akan ‘nyalon’ bupati, apakah nanti di ‘injuri time’ saya hanya ‘nyalon’ wakil ya ‘mangga’,” ucap H. Jazs, Rabu (30/4/2014) sore.

Diakuinya, konstalasi tahun 2015 sudah dipastikan partai besar seperti PDI Perjuangan, Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat akan menggung di Pilbub Karawang dengan sejumlah tokoh-tokoh besar yang akan menjadi penentu kemenangan, seperti Rieke, Daniel dan Tono Bahtiar di PDI Perjuangan, Ade Komarudin dan Dadang S. Muchtar di Golkar termasuk Cellica dan Saan Mustopa di Demokrat.

Namun, PKB Karawang yang belum punya sosok yang ditokohkan tetap akan berani maju di Pilbub Karawang, meski kini masyarakat belum menganggap PKB sebagai partai besar, tetapi kenaikan urutan partai secara nasional ini menunjukan hasil kerja keras semua kader-kader PKB di daerah. Dengan begitu, H. Jazs bersama partainya akan tetap melenggang menuju kursi bupati.

“Yang pasti sebagai ketua partai saya akan turun ke bawah merapihkan internal partai. Masyarakat boleh menganggap PKB bukan partai pemenang, tapi terbukti kita sudah bisa bekerja dengan meraih kursi di DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI,” ungkapnya.

“Jadi, selepas pelantikan DPRD nanti saya akan turun ke bawah untuk merapihan internal kepengurusan sampai di anak ranting dan tahun 2015 nanti apakah saya akan ‘nyalon’ bupati atau wakil, ya bagaiman nanti, yang pasti Ketua PKB akan ‘nyalon’ di 2015, “ kata H. Jazs. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -