Dikeroyok Massa, Pencuri Motor Pura-pura Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com – Selain jurus langkah seribu, seorang pencuri bisa pura-pura tewas ketika dirinya terdesak dikeroyok massa, seperti yang dilakukan seorang pencuri motor berinisial ED, setelah tertangkap massa, dia pura-pura tewas, kemudian polisi membawanya ke kamar jenazah RSUD Karawang, tetapi saat petugas forensik rumah sakit akan memeriksa kondisi korban yang ditutupi kain di sekujur tubuhnya, pelaku berontak dan berusaha kabur.

Kejadian berawal ketika ED kepergok mencuri motor yang tengah terparkir di daerah Jatirasa, Kecamatan Karawang Barat, Rabu (21/5/2014) sekitar pukul 12.00 WIB. Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan korban yang menyebabkan pelaku terjatuh dari motornya dan dihajar massa. Kemudian pencuri ini dinyatakan tewas oleh warga sekitar, karena berlumuran darah hampir di sekujur tubuhnya.

Polisi pun yang mengamankan kejadian itu langsung membawanya ke RSUD Karawang dan memasukannya ke kamar mayat. Namun, saat petugas forensik rumah sakit akan memeriksa kondisi korban yang ditutupi kain di sekujur tubuhnya, pelaku malah menendang petugas rumah sakit ini, sehingga pencuri yang kritis ini akhirnya dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapatkan pertolongan medis. Menunggu si pencuri ini pulih, anggota polisi yang mengurus kasus ini sudah siap membawanya ke sel tahanan Polres Karawang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -