Bupati: UN di Karawang Tertib

KARAWANG, KarawangNews.com – Di hari terakhir Ujian Nasional (UN) SMP/MTs dan Paket B, Bupati Karawang H. Ade Swara meninjau dua sekolah, yaitu SMPN 2 Karawang Timur dan SMP N 1 Klari, Kamis (8/5/2014) pagi.

Monitoring ini didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, H. Agus Supriatman dan Kabid Dikdas Disdikpora, Dawan. Kepada wartawan, bupati mengatakan, kunci keberhasilan pelaksanaan ujian berjalan baik, aman, tertib dan lancar. Bupati juga berpesan kepada panitia ujian, agar UN ini berjalan baik, lancar serta mencerminkan kejujuran.

“Semua panitia menjaga keamanan dan keberhasilan dalam pelaksanaan dan alhamdulillah UN di Karawang tertib, berjalan sesuai dengan prosedur,” kata bupati.

Sementara itu, H. Agus Supriatman menyampaikan, penyelenggaraan UN SMP se-kabupaten sebanyak 1.798 ruang dengan ratio 1:20, dengan jumlah peserta sebanyak 33.983 siswa dan diawasi oleh 3.598 guru silang dari berbagai sekolah se-kabupaten.

“Penerimaan naskah dari provinsi ke rayon juga pendistribusian ke sub rayon berjalan aman, lancar dan terkendali. Sampai hari terakhir, UN berjalan lancar aman dan kelulusan akan diumumkan tanggal 14 Juni 2014 dengan target lulusan 100 persen,” jelasnya. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -