Bunda Paud Umroh, Gebyar Paud Diundur 24 Mei

KARAWANG, KarawangNews.com – Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PNFI Disdikpora) Kabupaten Karawang akan melaksanakan ‘Gebyar Paud 2014 Kabupaten Karawang’ pada 24 Mei 2014 mendatang. Semula acara itu akan dilaksanakan 14 Mei, tetapi diundur berhubung Bunda Paud Karawang, Hj. Nurlatifah Ade Swara melaksanakan umroh tanggal 11-21 Mei 2014.

“Kami selaku pelaksana menyesuaikan, karena dalam acara puncak ada prosesi pengukuhan Bunda Paud, sehingga tidak menarik jika yang dikukuhkannya tidak hadir,” jelas Kabid PNFI Disdikpora Karawang, Amid Mulyana SE, Jumat (16/5/2014) siang di ruang kerjanya.

Pada acara itu, akan dimeriahkan dengan senam santai pagi yang akan diikuti ribuan guru TK dan Paud, acara ini pun dimeriahkan sponsor multivitamin dengan bermacam ‘doorprize’. Selain itu, di acara itu akan ada lomba dan kegiatan meriah, diantaranya senam cerita 2, mewarnai, hafalan doa, tari kreasi guru, peragaan busana kartini, paduan suara, lagu kreasi guru, donor darah guru Paud, pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Karawang Hj. Nurlatifah Ade Swara, hiburan pentas angklung guru Paud, senam masal dengan aneka doorprize termasuk pameran produk guru.

Gebyar PAUD tingkat Kabupaten Karawang ini akan dihadiri sekitar 1.500 anak-anak Paud di Lapang Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Di acara ini akan dipadukan dengan pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Karawang yaitu Hj. Nurlatifah Ade Swara oleh Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat, Hj. Netty Prasetiyani.

“Kita berusaha ingin menghadirkan Bunda Paud Provinsi Jawa Barat, Hj. Netty Heryawan untuk menyaksikan prosesi pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Karawang, Hj. Nurlatifah Ade Swara termasuk Dirjen Paudni Kemendukbud, Lydia Freyani Hawadi diharap bisa semua pada waktunya,” ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -