Borobudur Dept Store Akan Gelar Model Competition

KARAWANG, KarawangNews.com - Borobudur Departement Store Mall Karawang akan mengadakan Model Competition & Bintang Karaoke Dangdut 2014 pada 24-25 Mei 2014. Kegiatan ini untuk mensuport bakat modelig, acting, presenter dan bernyanyi bagi masyarakat Karawang.

Panitia perlombaan ini, Supriono mengatakan, acara ini salah satu modal untuk menuju kancah hiburan di dunia keartisan, yaitu bernyanyi, acting maupun bakat melawak, maka perlu kemampuan yang wajib dimiliki untuk mencapai hal itu.

“Jika sudah punya bakat dan kemampuan, kemudian bisa mencoba menawarkan diri kepada Production House (PH),” kata Supriono, Selasa (13/5/2014) siang.

Dia menjelaskan, pada perlombaa uni, bagi yang berusia 2 tahun hingga remaja 23 tahun dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 125.000, untuk lomba karaoke dangdut dari usia 12 tahun hingga 50 tahun dikenakan biaya pendaftaran Rp 125.000 dan diwajibkan membawa CD karaoke sendiri.

Sementara itu, audisi film horor dari usia 2 tahun hingga 50 tahun pria-perempuan dikenakan biaya pendaftaran Rp 50.000, kemudian Pop Singer dari usia 5 hingga 25 tahun untuk pria dan perempuan dikenakan biaya Rp 50.000. Acara ini kerjasama antara Borobudur Departemen Store dengan Mstar Modeling. (cup)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -