Banyak Pabrik Hanya Mencemari Lingkungan

KARAWANG, KarawangNews.com – Bupati Karawang H. Ade Swara menegaskan, agar pabrik yang berada di wilayah Kabupaten Karawang memperhatikan pengelolaan limbah, agar tidak mencemari lingkungan. Hal itu dikatakan bupati pada acara peresmian PT. Sango Indonesia di Kawasan Industri Mitra, Kecamatan Ciampel, Senini (12/5/2014).

Diakui bupati, selama ini keberadaan sejumlah pabrik di Karawang telah menimbulkan ekses yang tidak menguntungkan bagi kelestarian lingkungan hidup, banyak dampak buruk yang dihasilkan pabrik soal pengelolaan limbah yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Pada kesempatan sambutannya ini, bupati berharap agar manajemen perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Karawang, termasuk PT. Sango Indonesia dapat memperhatikan serta mengelola limbah dengan baik dan benar, sehingga tidak menimbulkan masalah bagi wilayah yang dipimpinnya ini.

“Saya yakin dan percaya, manajemen PT. Sango Indonesia akan mampu memenuhi harapan tersebut dan peduli terhadap aspek kelestarian lingkungan hidup,” kata bupati. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -