Babak Pertama PSCS Cilacap Tertinggal 1-0 dari Persika Karawang

CILACAP, KarawangNews.com - Babak pertama PSCS Cilacap tertinggal 1-0 saat menjamu Persika Karawang tamunya, Minggu (18/5/2014). Laga yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap disaksikan ribuan pendukung setia Laskar Nusakambangan.

Gol Persika dicetak oleh Ahmad Ridwan yang lepas dari kawalan pemain bertahan PSCS di menit ke 20.

Pemain bernomor punggung 3 itu Ahmad Ridwan melakukan sprint dari lini tengah hingga memasuki lini pertahanan PSCS dan sukses menciptakan gol melalui skil individunya yang diraih setelah serangan balik. Dia lepaskan tendangan dari jarak 15 meter ke gawang PSCS.

Kiper Ega Risky gagal mengantisipasi bola sepakan keras itu. Setelah gol pertama, pertandingan berjalan makin seru. Kedua tim silih ganti melakukan serangan.

Pelatih PSCS tidak tinggal diam, setelah tim anak asuhanya tertinggal, pada menit 29, satu pemain tengah bernomor punggung 12 Agus Purwoko ditarik keluar dan digantikan oleh Andri Siswanto bernomor punggung 18.

Namun, hingga peluit babak pertama yang dibunyikan wasit Wendy Umar Skor Tetap tidak berubah yakni keunggulan untuk tim tamu Persika Karawang 0-1. Sedangkan di babak kedua, skor berubah dengan skor 2-1 kemenangan untuk PSCS. (*)

sumber: Tribun Jateng
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -