37 Pelajar SMK Dijaring dan Diguduli Satgas

KARAWANG, KarawangNews.com – Sebanyak 37 pelajar SMK dari empat sekolah dijaring Satgas Pelajar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Selasa (20/5/2014) siang. Sejumlah siswa itu digunduli dan diijinkan pulang setelah dijemput guru dan orang tua mereka.

Kepada wartawan, Koordinator Satgas Pelajar Disdikpora, Hendrik menjelaskan, sebanyak 37 pelajar tersebut dijaring di tiga lokasi berbeda, diantaranya di daerah Badami, Kecamatan Telukjambe Barat, mereka kedapatan akan tawuran.

Kemudian, di jembatan laying Lamarang, mereka pun kedapatan membawa senjata tajam akan tawuran dan ketiga yaitu di Johar, siswa dari dua sekolah terlibat saling adu lempar batu.

“Mereka kita jaring di tempat berbeda saat kita patrol,” jelasnya.

Di tempat sama, Kesiswaan II SMK PGRI 1 Karawang, Dedi Sahrudin Sp, menyesalkan sejumlah siswanya terjaring Satgas Pelajar, ini menunjukan siswanya masih kurang disiplin ilmu dan perlu pembinaan ekstra di sekolahnya.

“Kami akan tegas menghukum sesuai atusan di sekolah, sedangkan yang bermasalah dengan hokum, kita serahkan kepada yang berwajib,” ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -