Tawuran, 1 Pelajar SMK Lentera Bangsa Tewas Dibacok

KARAWANG, KarawangNews.com – Satu pelajar SMK Lentera Bangsa Rengasdengklok, Wawan Gunawan (17) tewas terkena bacokan pelajar SMK Jababeka Karawang, Sabtu (19/4/2014) siang. Korban meninggal dunia saat dilarikan ke RSU Proklamasi Rengasdengklok, sedangkan sejumlah rekannya mengalami luka-luka akibat sabetan benda tajam tersebut.

Polisi langsung memburu pelaku yang sudah dikenal ciri-cirinya, setelah mendapat laporan seorang siswa SMK Lentera Bangsa, Khoerul Anwar (17). Khoerul langsung melaporkan kejadian itu setelah kepalanya dijahit di Puskesmas Rengasdengklok, akibat sabetan clurit. Kepada polisi, Khoerul mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar kawannya, Wawan, meninggal dunia.

Tewasnya Wawan berawal ketika rombongan bermotor pelajar SMK Lentera Bangsa ini dicegat pelajar SMK Jababeka Karawang di Jalan Baru Tanjungpura, tak jauh dari Kantor Kecamatan Karawang Barat. Di lokasi itu, pelajar SMK Lentera Bangsa diserang dengan sabetan senjata tajam, beruntung mereka bisa lolos.

Namun naas, ketika rombongan bermotor itu sampai di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, kawanan SMK Jababeka sudah menunggu mereka, sehingga terjadi perkelahian dan kejar-kejaran, kemudian Wawan dikeroyok di depan kolam renang DG Pool Rengasdengklok dan terkena bacokan. Sedangkan beberapa kawannya yang terluka melarikan diri ke Puskesmas Rengasdengklok untuk meminta pertolongan.

“Saya dikejar dan kena sabetan ‘gear’, di lokasi kejadian tidak ada satu pun warga yang menolong, lalu saya melarikan diri ke Puskesmas Rengasdengklok bersama teman saya, Lili, dia juga kena bacok, tapi tidak terlalu parah. Setelah mendengar Wawan meninggal, saya langsung lapor polisi,” ungkap Khoerul, saat memaparkan kronologis kejadian di Polsek Rengasdengklok.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Ahmad Sayuti menegaskan, pihaknya akan mengejar pelaku yang menghilangkan nyawa Wawan Gunawan, polisi akan ‘sweeping’ siswa SMK Jababeka Karawang. Kapolsek pun menyayangkan warga yang melihat kejadian tidak berusaha melerai perkelahian itu. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -