Skor 2-0, Persika vs Persikab Memanas

KARAWANG, KarawangNews.com - Pertarungan laga Divisi Utama Indonesia 2014, Persika Karawang melawan Persikab Bandung sempat diwarnai kericuhan setelah pemain Persikab, Marius kena hukuman kartu merah di babak kedua. Permainan semakin memanas setelah pemain Persikab, Suryo menginjak kepala kiper Persika saat terjadi kemelut di gawang Persika, Sabtu (19/4/2014) di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Melihat hal itu, penonton yang mayoritas suporter Persika naik pitam, mereka marah sambil melempari botor air mineral ke arah pemain Persikab yang berada di tengah lapang. Kericuhan ini berlangsung sekitar 5 menit, sehingga panitia terpaksa menghentikan pertandingan sekitar 3 menit, hingga semuanya reda.

Permainan yang memanas ini bukan tanpa sebab, pasalnya Persika Karawang sudah 2 kali membobol gawang Persikab Bandung, 2 gol itu membuat para pemain Persikab gerah dan permainan semakin emosi. Dua pencetak gol itu yakni Kicmett Amos di menit ke 14, dia memanfaatkan bola lepas hasil sontekan Reza yang hanya membentur tiang gawang, Amos berhasil membobol dengan sundulan kepalanya.

Gol kedua Persika semakin menambah permainan Persikab memanas, setelah Ahmad Ridwan berhasil mencetak gol kedua dengan sundulannya di menit 74 dari bola muntah sontekan Ivan yang ditepis kiper lawan.

Hingga peluit panjang, Persikab tidak mampu membalas kedudukan skor pertandingan, sehingga hasil akhir tetap 2-0, kemenangan untuk Persika Karawang. Usai pertandingan ini, official Persikab tidak banyak berkomentar kepada wartawan, mereka hanya menyatakan menerima kekalahan. (spn)

Foto: Adit.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -