Skor 0-0 Uji Coba Melawan Persitara, Persika Evaluasi Diri

KARAWANG, KarawangNews.com – “Jika pemain depan tidak bisa membuat gol, maka kita tidak akan menang,” kata Kepala Pelatih Persatuan Persika (Sepakbola Indonesia Karawang), Suimin Diharja kepada pemain Persika, usai pertandingan uji coba Persika vs Persitara (Persatuan Sepak bola Indonesia Jakarta Utara), Minggu (6/4/2014) sore di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Lebih lanjut Suimin Diharja menyatakan, skor 0-0 dalam pertandingan uji coba ini akan menjadi cacatan untuk diperbaiki, terutama saat ‘finishing’ pemain depan ketika mendapat peluang mencetak gol.

Sementara itu, kapada wartawan Suimin menjelaskan, meski melawan Persitara yang sesama di Divisi Utama Liga Indonesia, Persika lebih unggul jika dilihat dari posisi bermainnya, karena peluang-peluang menusuk gawang lawan lebih banyak dibanding Persitara.

“Tetapi ‘finishing’-nya yang kita catat hari ini (masih lemah, red), mudah-mudahan tanggal 15 April besok tidak ada masalah,” jelasnya.

Di tempat sama, Manajer Persika, Rahmat Gunadi menyatakan, pihaknya akan mengevaluasi hasil skor 0-0 melawan Persitara, meski memang latihan Persika belum penuh 100 persen selama ini, karena masih banyak perbaikan yang akan dilakukan kedepan, terutama menjelang pertandingan divisi utama tanggal 15 April melawan Persires (Persatuan Sepak Bola Indonesia Rengat dan Sekitarnya).

“Menjelang pertandingan tanggal 15 April besok kita akan melakukan uji coba sekali lagi, sehingga pada pertandingan utama kita siap tempur,” ungkapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -