Satpol PP Cikampek Akan Garuk Bandar Gepeng

KARAWANG, KarawangNews.com – Kasi Trantib Kecamatan Cikampek, Asep Amrullah menyatakan, pihaknya akan mencari dan menangkap bandar yang menerima uang hasil usaha para gelandangan dan pengemis (gepeng) di daerah Cikampek.

Pasalnya, jumlah gepeng kini semakin menjamur. Dia menilai, para gepeng di Cikampek ini dikoordinir oleh seseorang atau sekelompok orang yang memeras keringat para gepeng untuk keuntungannya.

“Kita akan cek, di mana penampungannya, sebab gepeng pasti ada penampungannya, tempat mereka memberikan setoran,” ucapnya, Rabu (23/4/2014).

Kata dia, jika para gepeng yang ada di Cikampek ini berasal dari luar daerah, pihaknya akan memulangkan mereka ke daerah asalnya, tapi kalau berasal dari sekitar Cikampek, maka pihaknya bersama Dinas Sosial akan membina mereka.

Diakuinya, kota Cikampek memang sarat dengan perkembangan usaha dan industri, sehingga menjadi lahan bagi para gepeng untuk meraup rupiah.

“Untuk itu, dalam menangani permasalahan gepeng ini, Dinas Sosial Kabupaten Karawang dan Satpol PP  akan tegas membersihkan gepeng di Cikampek,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -