Rukos, Gaya Hunian Baru Luncuran GaluhMas

Suasana soft launching Rukos (ruko kost-kostan), di Karawang Central Plaza (KCP), Sabtu (26/4/2014) pagi.

KARAWANG, KarawangNews.com - Untuk mengikuti perkembangan Kabupaten Karawang yang semakin dinamis, pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang terus mengembangkan diri untuk menjadi kota mandiri di Karawang. Memiliki konsep pusat hunian yang memadukan hunian, komersial, bisnis, gaya hidup dan hiburan, Galuh Mas Karawang semakin pesat berkembang.

PT. Galuh Citarum, pengembang Galuh Mas Karawang memperkenalkan gaya hunian baru di Galuh Mas Karawang, yakni RuKos (Rumah Kos). Rukos dibangun dengan konsep rumah kos yang terbilang baru di industri properti, khususnya di Karawang. Dapat dikatan bahwa Galuh Mas Karawang adalah pusat hunian yang menjadi pioneer konsep hunian baru ini.

Sabtu, 26 April 2014, pukul 10.00 di Karawang Central Plaza (KCP), PT Galuh Citarum resmi menggelar soft launching untuk memperkenalkan Rukos kepada masyarakat. Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah hiburan dan fashion show.

Rukos dibangun di atas lahan seluas kurang lebih satu hektar. dan terletak di lokasi yang strategis, yakni berada dalam cluster Columbus Residence, berada tepat di belakang Pasar Bersih Karawang. Belum lagi pusat komersil besar lain yang mengelilinginya yakni Mal Karawang Central Plaza, Technomart (pusat otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture), Festive Walk (pusat gaya hidup, belanja, dan hiburan), Hotel Mercure, dan Wonderland Adventure Water Park (pusat hiburan dan rekreasi untuk keluarga).

“Lokasi Rukos sangat strategis. Investasi disini pasti akan mendapat untung berlipat,” ujar Mila Maria, Marketing Manager Galuh Mas Karawang, disela acara.

Mila menambahkan, Rukos tersedia dalam dua tipe ukuran, tipe pertama berukuran 7,5 x 15 meter, sedangkan tipe kedua berukuran 7 x 18 meter. Kedua tipe ini dibangun dalam dua lantai dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu. Hidup akan terasa nyaman dan praktis, khususnya untuk para kaum muda pekerja, pasangan yang baru saja memulai keluarga baru, atau keluarga kecil dinamis.

Pada peluncuran pertamanya, Rukos tersedia dalam 100 unit. Sejak 2 minggu diluncurkan sebelum acara soft launching digelar, Rukos telah terjual sebanyak 20 unit. Serah terima Rukos akan dilakukan 18 bulan setelah booking fee.

Nilai investasi Rukos dapat dibilang menggiurkan. Hingga harga sebesar Rp1 Miliar pun rasanya sepadan dengan apa yang nanti dimiliki oleh pemilik. Jika berniat untuk berinvestasi, nilai investasi relatif cepat kembali, mengingat harga sewa kamar kos di Karawang per bulannya berkisar Rp 1 juta hinga Rp1,5 juta.

Berlokasi di Karawang Barat dengan multi akses ke berbagai wilayah kota Karawang dan sekitarnya, menjadikan Galuh Mas Karawang menjadi pusat hunian yang strategis. Lokasi yang mudah dijangkau, fasilitas lengkap dengan pilihan unit hunian/komersial yang variatif, proses pembangunan pelabuhan laut Cilamaya, proses tata lahan dan letak untuk bandara internasional Karawang yang sedang berjalan, membuat  Galuh Mas Karawang menjadi lebih unggul dibandingkan kompetitor di kelasnya di wilayah Karawang dan sekitarnya. (gih)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -