Iklan

Pertandingan Perdana Persika Unggul 1-0 Lawan Persires

Rabu, 16 April 2014
KARAWANG, KarawangNews.com – Di pertandingan perdana Divisi Utama Indonesia 2014, Persika Karawang mampu menaklukan Persires Kuningan dengan skor 1-0, Selasa (15/4/2014) di Stadion Singaperbangsa Karawang. Gawang Persires yang dijaga Sophian dibobol pemain Persika Gholamreza Abbsfard di menit 33.

Di babak pertama menit 33 ini, umpan silang dari Nana Sutrisna dari rusuk kanan disambut Gholamreza Abbsfard dengan sundulan ke gawang Persires, skor ini tidak mengubah kedudukan kedua tim hingga pertandingan usai.

Di babak pertama, kedua tim bertanding dengan alot, pertandingan semakin seru di babak kedua, setelah Persires berusaha membalas gol ke gawang Persika. Meski Persika sudah unggul 1 gol, tim asuhan pelatih Suimin Diharja ini terus merusaha mencetak gol kedua, tetapi di babak kedua ini serangan tim Persika terlihat menurun, ini disebabkan beberapa pemain mengalami cedera.

“Di luar dugaan ada tiga pemain yang cedera, sehingga Persika mereposisi dan bertanding dengan alot,” kata Manajer Persika, Rahmat Gunadi.

Diakui Gunadi, meski pemain asing Amos sebagai striker Persika jatuh sakit, tetapi tidak mengubah permainan asuhannya ini, sehingga Persika mampu bertahan unggul di pertandingan perdana ini.

Sementara itu, Pelatih Persires, Charlos Pramowo Sembiring mengaku kecewa kepada pelatih yang dianggap kurang awas melihat pelanggaran yang dilakukan kedua tim tersebut.

“Saya protes hanya kepada wasit, yang jauh dia melihat jelas, tetapi kenapa pelanggaran yang di depan mata tidak terlihat, ini saya protes kepada wasit PSSI-nya, bukan kepada Persika, karena Persika sudah menjamu kita dengan sangat baik,” ungkapnya. (spn)
Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

pemerintahan

+