Persika Sudah Matang, Tinggal Masyarakat Dukung Persika

Gunadi (kanan) menunjukan jadwal pertandingan Persika kepada bupati, usai audiensi.
KARAWANG, KarawangNews.com – Sebanyak 18 pemain, manajer dan pelatih Persatuan Sepakbola Indonesia Karawang (Persika) melakukan audiensi dengan Bupati Karawang H. Ade Swara, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat di aula kantor bupati, Senin (7/4/2014) siang. Kepada bupati, Persika meminta dukungan penuh agar tim sepak bola Karawang ini mampu berlaga dengan baik di ajang sepak bola nasional.

Dijelaskan Manajer Persika, Rahmat Gunadi, secara teknis pelatih sudah matang mempersiapkan para pemain, termasuk manajemennya, sekarang tinggal kiprah masyarakat Karawang , termasuk OPD se-kabupaten untuk mendukung Persika, dukungannya bisa berupa moril dan materi, diantaranya dengan membeli karcis di setiap turnamen sepak bola Persika.

“Kedatangan kita ini untuk mendapat dukungan dari bupati bahwa kita siap untuk bertanding. Hari ini kita memberi pencerahan kepada OPD bahwa persika sudah siap di divisi utama,” ungkapnya.

Dijelaskan Gunadi, dukungan masyarakat kepada Persika diantaranya dengan membeli tiket masuk di setiap pertandingan Persika di Stadion Singaperbangsa, tiket masuk seharga Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu, sesuai area tribun penonton.

Sementara itu, bupati menyatakan dukungannya kepada Persika, bahkan dia meminta kepada seluruh OPD, camat hingga tingkat kepala desa agar mendukung Persika. (spn)

Para pemain, pelatih dan manajer Persika foto bersama bupati.

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -