Iklan

Persika Menduduki Puncak Klasemen Divisi Utama

Senin, 21 April 2014
KARAWANG, KarawangNews.com - Hasil pertandingan melawan Persikab Bandung, Sabtu (19/4/2014) kemarin, Persika Karawang menduduki posisi puncak klasemen Divisi Utama Liga Indonesia 2014 grup 3 dengan memperoleh 6 poin, diikuti PSGC Ciamis di posisi 2, karena Persika unggul selisih gol.

Demikian dijelaskan Manajer Persika, Rahmat Gunadi, Senin (21/4/2014) siang. Kata dia, dengan memperoleh 6 poin ini berarti target sudah terpenuhi, karena setiap pertandingan Persika harus menang dan Persika harus mampu berlari kencang, mumpung tim Laskar Jawar ini punya semangat tinggi.

"Tim kita sudah punya pola permainan dengan formasi 4-4-3," kata dia.

Dia berharap, klasemen Persika tetap dipuncak hingga pertandingan berikutnya tanggal 25 April 2014 melawan Persibangga Purbalingga. Diakuinya, kemenangan Persika bukan ditentukan hasil pertandingan tim lain, tetapi upaya Persika yang terus 'fight' memenangkan pertandingan.

"Format tim kita sudah bagus, penjaga gawang yang kemarin cedera mudah-mudahan bisa bertanding nanti," ucapnya, menyatakan pemain inti dan cadangan Persika tak pernah dia bedakan. (spn)
Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

pemerintahan

+