Peroleh 50.765 Suara, Tono Bahtiar Syukuran

KARAWANG, KarawangNews.com – Perolehan suara Caleg DPR RI, H. Tono Bahtiar tidak begitu saja diraih cuma-cuma, selama masa kampanye ayah tiga anak ini melakukan pendekatan secara emosional kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang, Purwakarta dan Bekasi. Alhasil, Tono yang sudah menjabat tiga periode di DPRD Kabupaten Karawang, kini lolos mendapat kursi di DPR RI.

Jumlah perolehan suara di tiga kabupaten tersebut sebanyak 50.765 suara dan suara terbanyak diperoleh di Kabupaten Karawang sebanyak 37 ribu-an.  Dengan jumlah suara tersebut, Tono menyatakan akan lebih dekat dengan pemilihnya, yang telah memberi kepercayaan.

“Kami (Tono bahtiar dan relawan, red) berasal dari rakyat dan akan berjuang untuk kepentingan rakyat,” aku Tono, Sabtu (26/4/2014) sore.

Pasca Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat kemarin, Tono Bahtiar yang akrab disapa Jiton ini mengadakan acara syukuran di kediamannya, di Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya. Diakui Tono, acara ini sebagai ungkapan syukur atas takdir Allah SWT dan memegang amanah menjadi wakil rakyat di tingkat pusat.

Kata dia, pada acara ini semua kader dan relawan diundang untuk berdoa bersama mengharap Ridho Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang sangat luar biasa. Juga memberikan pemahaman kepada semua kader, simpatisan dan relawan untuk tetap introspeksi diri terhadap kelebihan dan kekurangan di dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) tanggal 9 April 2014 kemarin.

Meski sudah dinyatakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat sebagai salah seorang yang akan mewakili Kabupaten Karawang, Bekasi dan Purwakarta di DPR RI, tetapi Tono mengaku dirinya bersama kader-kadernya harus bersikap rendah hati, karena semua ini hanya karena ridho dan inayah Allah SWT, sedangkan manusia hanya menjalani.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Karawang, Bekasi dan Purwakarta yang telah memberikan pilihannya kepada kami, semoga kami bisa amanah memperjuangkan program-program pro rakyat di tiga kabupaten yang akan diwakili tersebut. Saat ini kami melakukan konsolidasi, kumpul dengan semua tim, partai dan relawan juga untuk melakukan refleksi,” jelas Tono. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -