Pedagang Rambutan Ini Raup Untung di Tengah Kampanye Caleg

KARAWANG, KarawangNews.com – Di masa kampanye Pileg 2014 ini menjadi berkah bagi beberapa pegadang asongan, yaitu mereka yang menjajakan jualan dengan dipikul, didorong maupun dengan bersepeda motor. Seperti diungkapkan penjual buah rambutan asal Kecamatan Tirtajaya, Sariman (40), hanya nongkrong di satu tempat kampanye, rambutannya sebanyak dua keranjang di motornya ludes terjual.

“Hari-hari biasa, rambutan semotor habisnya jam empat sore, tapi kalau jualan di tempat kampanye, jam sebelas siang saja sudah habis dua motor. Jadi, setelah habis semotor, saya pulang dan mengambil lagi rambutan, kemudian habis lagi, sekarang saya mengambil lagi jualan yang ketiganya, semotor lagi,” kata Sariman, Senin (1/4/2014).

Harga dua ikat rambutan manisnya ini Rp 8.000, harga yang pantas untuk penikmat rambutan yang kehausan dan lapar di tengah teriknya matahari siang, saat mereka berkampanye. Kata Sariman, di tengah kampanye biasanya rambutannya di borong oleh Caleg (calon legislatif) atau seorang yang biasa disebut ‘bos’ pendukung Caleg.

“Selama kampanye ini berkah untuk saya, Alhamdulillah laris,” ucap Sariman. (spn)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -