Partai Nasdem Hadir Bukan Untuk Menambah Peserta Pemilu

Banner IDwebhost
KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang mengisi jadwal putran akhir kampanye dengan menggelar rapat akbar di Lapang Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (3/4/2014), kampanye ini diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan dari seluruh Kabupaten Karawang.

Ketua DPD Partai Nasdem, Sunarno dalam orasinya mengatakan, saat ini Partai Nasdem menjadi salah satu partai alternatif dalam menyalurkan aspirasi untuk melakukan perubahan, karena saat ini Partai Nasdem hadir bukan untuk menambah peserta Pemilu, tetapi hadir untuk melakukan langkah perubahan di negara ini.

“ Kita hadir bukan untuk menambah jumlah partai peserta Pemilu 2014, tetapi kita ingin untuk melakukan perubahan,” katanya.

Kata dia, untuk melakukan perubahan tersebut, Partai Nasdem harus mempunyai perwakilan di parlemen dan mempunyai keterwakilan di DPRD Kabupaten Karawang. Untuk mencapai itu tentu ada kerja yang ekstra keras, ini harus dilakukan oleh seluruh caleg, kader dan simpatisan.

Diakuinya, saat ini partai yang masih bersih dari korupsi adalah Partai Nasdem, tetapi saat ini Partai Nasdem belum mampu memberikan manfaat untuk masyarakat dalam sisi kebijakan. Untuk itu, dia berharap pada kesempatan 9 April 2014 besok harus dimanfaatkan dengan maksmila agar jadi pemenang Pemilu.

“Kita ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk masyarakat, melalui perwakilan kita di parlemen nanti,” ucapnya. (spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()