Nurlela Saripin: Konsituen Saya Masih Utuh Sejak Pemilu 2009

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 2 ribu motor dan 40 mobil dengan atribut warna hijau putih Partai Bulan Bintang (PBB) memadati Jalan Raya Tirtajaya, Kecamatan Tirtajaya pada agenda kampanye terbuka Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang, Nurlela Saripin, SE nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Selasa (1/4/2014) siang. Arak-arakan ribuan motor dan puluhan kendaraan roda empat ini start dari Desa Pisangsambo kemudian mengarah ke Tambaksumur dan berakhir di rumah kediaman Nurlela Sarifin di Desa Srijaya.

Selama berkampanye, caleg incumbent ini masih mendapat simpatik warga, karena di masa jabatannya di DPRD Karawang, caleg yang juga Ketua DPC PBB Karawang ini dikenal dekat dengan warga, terutama kaum hawa. Bahkan, Nurlela Sarifin dikenal warga tidak pernah pelit aspirasi, diantaranya infrastruktur, bantuan ekonomi dan sarana keagamaan.

"Kita tidak pernah meninggalkan konsituen, bahkan konsituen saya masih utuh sejak Pemilu tahun 2009 hingga sekarang, bahkan jumlahnya bertambah. Kampanye ini sebenarnya tidak direncanakan, awalnya kita mau baksos, tapi atas desakan warga, akhirnya kita kampanye keliling," jelas Nurlela, usai kampanye tersebut.

Diakuinya, Dapil 3 dan 6 tidak punya titik kampanye, sehingga para caleg di Dapil tersebut memanfaatkan jadwal kampanye dengan mengadakan baksos, caleg di dua Dapil ini tidak menggunakan titik kampanye yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Semula kita jadwalkan kampanye seperti ini hari Sabtu kemarin dengan jumlah massa 1.000 orang, tetapi kita urungkan, karena kita mau baksos saja, ternyata hari ini malah banyak yang minta kampanye, ya sudah, kita ikuti saja kemauan warga dan kita melakukan kampanye se-kecamatan saja, karena di luar kecamatan juga banyak caleg yang lain (caleg PBB, red),” ujar Nurlela. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -