Massa Dua Kampung Bentrok, Dipicu Si Pemabuk yang Ugal-ugalan

KARAWANG, KarawangNews.com – Ratusan pemuda dua kampung bentrok saling bacok, Sabtu (5/4/2014) malam, bentrokan ini dipicu ulang si pemabuk yang bikin onar kemudian digebukin massa, merasa tak terima dikeroyok, si pemabuk itu membawa massa dari kampungnya dan terjadilah bentrokan dua massa.

Dua kampung itu saling bertetangga di Kecamatan Kota Baru, yakni Kampung Mekarjaya, Desa Cikampek dan Kampung Karajan I, Desa Pucung, sedangkan si pemabuk itu merupakan warga Kampung Karajan I. Akibat bentrokan itu, beberapa pemuda dari masing-masing dua massa yang berseteru itu mengalami luka kena sabet benda tajam.

Dijelaskan pemuda Mekarjaya, Ridwan Fauzi (26), kejadian ini berawal ketika si pemabuk mundar-mandir ugal-ugalan dengan menggunakan sepeda motor yang kenalpotnya bising, sehingga menggangu ketenangan warga Mekarjaya, sehingga si pemabuk itu dicegat dan dihajar massa. Tak lama setelah kejadian itu, si pemabuk tadi kembali datang dengan membawa massa masing-masing lengkap bersenjata tajam.

“Si pemabuk itu ditegur agar tidak membuat kegaduhan, mungkin dia tersinggung sehingga terjadi adu mulut, tingkah si pemabuk ini membuat jengkel pemuda yang nongkrong di sini. Nah, dari situ terjadi perkelahian, si pemabuk tadi dikeroyok,” ujarnya.

Setelah bersitegang, Polsek Kota Baru akhirnya mendamaikan kedua massa tersebut, sejumlah anggota polisi pun diturunkan untuk berjaga-jaga bentrok susulan, juga sejumlah saksi dan warga yang terlibat bentrok dimintai keterangan. (gs)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -