Main di Kandang, Persika Optimis Menang

Tim Persika uji coba melawan Persikota di Stadion Singaperbangsa, Kamis (10/4/2014).
KARAWANG, KarawangNews.com - Dalam lanjutan pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2014, tuan rumah Persika Karawang akan menjamu Persires Kuningan FC, Selasa (15/4/2014) sore,  Persika akan bermain ‘all out ‘ untuk mengambil poin penuh.

Manager Persika Karawang Rahmat Gunadi menuturkan, kesiapan timnya sudah ‘full’ 100 persen dan siap untuk bertanding. Meski Persika belum pernah bertemu dengan Persires, tetapu Gunadi yakin tim kebanggan Karawang ini akan bermain ‘all out’.

"Meski tim lawan kita buta, belum pernah bertanding, target harus menang angka penuh, lawan siapa pun harus menang,"ujar Gunadi di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (14/4/2014).

Meski Gunadi menyayangkan dua pemainnya yakni Septian sebagai Gelandang tengah dan Ivan sebagai Striker cedera saat latihan. Namun begitu, tim Persika siap tanding melawan Persires.

Dia berharap, dalam pertandingan ini Persika dapat mendapat hasil positif  ketika bermain di kandang sendiri.

"Dukungan suporter akan membantu mental pemain di lapangan dan semangat mereka akan bertambah,"ujarnya.

Sementara itu disela-sela latihan Pelatih Persires Kuningan FC, Asep Maulana Muslim mengakui, meski belum pernah bertanding dengan Persika, tetapi Persika merupakan tim tangguh. Pasalnya, tim yang dijuluki Laskar Jawara ini dilatih oleh pelatih berpengalaman, yakni Suimin Diharja.

"Persika memiliki  pelatih berpengalaman, Persika juga banyak pemain lama dipertahankan. Saya rasa Persika bagus, karena mengandalkan pemain muda yang semangat," bebernya.

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini mengaku optmisi tim asuhannya dapat meraih poin di kandang Persika. Meski didominasi pemain muda di bawah 23 tahun, namum persiapan tim nya dinilai sudah matang.

"Peluangnya, realistis saja, kita bakal bisa mencuri poin disini (kandang Persika, red),"  imbuhnya.

Selain itu, nampaknya Persika harus waspadai serangan cepat Persires. Pasalnya diakui Asep, sejak menit awal tim asuhannya akan bermain cepat dan terbuka.

"Tidak ada strategi khusus, kita akan main terbuka dari awal,"pungkasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -