Korban Tewas Miras Oplosan Bertambah Jadi 9 Orang

KARAWANG, KarawangNews.com – Selasa (29/4/2014), korban tewas akibat minuman keras oplosan bertambah menjadi sembilan orang, pesta miras itu terjadi di dua tempat berbeda, yaitu Kampung Mekar Jaya, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru dan Perumahan Griya Citra Persada, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Minggu (27/4/2014) malam.

Polsek Cikampek dan Polsek Kotabaru masih terus mengembangkan penyelidikan serta menelusuri korban-korban akibat minuman keras oplosan di wilayahnya, sedangkan para korban meninggal dunia di rumah sakit swasta di Purwakarta, sementara korban kritis yang saat ini masih dirawat di rumah sakit Cikampek masih tiga orang.

Hasil penyelidikan polisi berhasil megungkapkan jenis minuman keras yang diopolos, yaitu merk Topi Miring dicampur Extra Jos, Kukubima serta sejumlah bahan lainya sebagai pendorong miras tersebut. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti berupa botol bekas minuman keras, bungkus minuman energi serta sejumlah bungkus makanan ringan lainya.

 “Dengan peristiwa ini, Polsek Cikampek dan Kotabaru termasuk Polsek Tirtamulya akan melakukan razia minuman keras di sejumlah toko di Pasar Cikampek dan pasar-pasar lainya, ini untuk mencegah terulangnya peritiwa serupa,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikampek, AKP S. Mangun Song.  

Diketahui, miras merk Topi Miring ini sudah dilarang beredar dan sudah lama hilang dipasaran, tetapi ironis belakangan ini minuman jenis tersebut kembali muncul, dugaan sementara miras tersebut merupakan stok lama yang ditimbun dan baru dikeluarkan kembali, sehingga minuman tersebut kadaluarsa. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -