Jangan Golput, Beri Kesempatan Caleg Perbaiki Daerahnya

KARAWANG, KarawangNews.com – Alangkah baiknya masyarakat yang pernah kecewa dengan prilaku calon legislatif tahun lalu kini bisa berbaik sangka dan optimis menatap Indonesia ke depan, sehingga tidak melakukan golput pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014 mendatang.

Demikian kata Ketua Yayasan Putra Karawang, juga Rois Syuriah MWC NU Karawang Timur, H. Mahar Kurnia. Dia berharap, masyarakat tetap semangat di pesta demokrasi ini, tetap memilih caleg yang diyakininya mampu memegang amanah rakyat.

“Masih banyak calon legislatif yang masih bisa dipercaya. Sedangkan golput adalah pilihan yang salah, meskipun itu adalah hak warga negara juga,” kata dia, Kamis (3/4/2014).

Dibanding harus memikirkan keburukan, ada baiknya berpikir positif kepada semua caleg, apalagi kepada figur yang dianggap baik, karena bagaimana pun juga, tiap daerah perlu memiliki figur yang punya keinginan kuat membangun daerahnya.

“Persoalan daerah masih banyak yang harus diselesaikan, diantaranya infrastruktur jalan, pengangguran yang terus bertambah, bahkan masalah-masalah sosial di Karawang yang semakin memprihatinkan, tak ada cara lain, kita berikan kesempatan kepada caleg untuk bisa membenahi semua itu,” jelas Mahar. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -